Shahrukh Khan Puji Kareena Kapoor

Rabu, 22 November 2017 - 11:06 WIB
Shahrukh Khan Puji Kareena Kapoor
Shahrukh Khan Puji Kareena Kapoor
A A A
MUMBAI - Shahrukh Khan kembali memberikan pujian. Kali ini untuk Kareena Kapoor. Apa yang dilakukan suami Gauri Khan ini lantaran Kareena memiliki kemampuan akting mumpuni.

Dalam posting Instagram baru-baru ini, actor yang akrab disapa SRK ini menulis sebuah kalimat pujian untuk lawan mainnya itu. SRK berterima kasih lantaran istri Saif Ali Khan ini membuatnya menjadi pria baik.

"Terima kasih wanita cantik untuk membuatku menjadi pria yang lebih baik. Kuatkan dan terima kasih telah menangani saya," kata SRK.

Seperti diketahui, Kareena telah banyak memiliki proyek film bersama SRK. Sebut saja Kabhie Khushi Kabhie Gham yang membuat nama Kareena semakin dikenal.

Sementara, SRK merupakan aktor India yang begitu dihormati, utamanya beberapa aktris. SRK juga dijuluki Raja Bollywood. Penampilannya di layar lebar selalu memukau. Rahasianya, dia selalu menjalani komunikasi baik dengan beberapa pekerjaan yang melibatkan lawan mainnya.

Komunikasi ini yang membuat beberapa lawan mainnya sangat menghormati SRK. Dia juga dikenal sebagai aktor baik dan memiliki banyak pengalaman.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5017 seconds (0.1#10.140)